"TAMAN NGEMBAG"



   Salah satu taman wisata potensial yang ada di Ponorogo adalah Taman Wisata Ngembag. Taman yang cukup dekat dengan pusat kota ini menawarkan berbagi sarana untuk bermain dan belajar. Selain dekat dengan kota Ponorogo, tiket masukpun cukup terjangkau.

   Sebuah tempat wisata yang memiliki misi “mengembangkan potensi wisata Kabupaten Ponorogo secara terencana dan terukur dengan mengedepankan pelayanan terpadu” dan memiliki visi “menjadi perusahaan bidang pariwisata yang mampu menjaga amanah dan profesional dalam setiap program kerjanya”.

   Taman Wisata Ngembag yang berlokasi di Jl. Halim Perdana Kusuma Desa Ronowoijayan Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo tersebut sepenuhnya dikelola oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pemkab Ponorogo.

  Facilities:
Kolam renang, playground, Outbound games (flying fox, burma bridge, spider web, two line rope, dll), gazebo, train mini, mandi bola, pemancingan anak, perahu bebek, kebun binatang, canteen / warung makan, toilet, lahan parker yang memadahi, dll.
Activities:
Event outbound training, event lomba anak-anak, bakti sosial, study banding, agro program, dan event konser musik plus performant art lainnya.


Ticket:
Anak-anak : Rp. 1.000,- / anak
Dewasa : Rp. 2.000,- / orang
Flying fox : Rp. 3.000,- untuk anak-anak, Rp. 5.000,- untuk dewasa
Burma bridge : Rp. 1.000,-
Spider net & Two Line Rope : Rp. 3.000,-
Kolam Renang : Rp. 3.000,-
Mandi bola : Rp. 1.000,-
Train mini : Rp. 2.000,-
Perahu bebek : Rp. 3.000,-


Untuk informasi lebih lanjut termasuk harga paketan silahkan hubungi langsung 085-235899200.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar